BIOGRAFI DWI PANJI LAKSONO


Assalamualaikum wr.wb

Pada kesempatan yang baik ini saya akan memposting tentang
“BIOGRAFI” diri saya sendiri INILAH BIOGRAFI SAYA :

PERKENALAN
    Nama saya Dwi Panji Laksono , saya lahir di di desa Lesmana tahun 1998 dan saya adalah anak ke 2 dari 3 bersaudara.
KELUARGA

 Ayah saya bernama Pandi Sudrajat beliau sudah meninggal pada tahun 2006 dia adalah seorang inspirator bagi saya, dulu dia bekerja sebagai pemborong dan inilah beberapa Proyek yang berhasil ia selesaikan
  •          TERMINAL BUS SUMBER ALAM (Cikawung)
Dan masih banyak lagi tetapi saya lupa :D
                Dan Ibu saya bernama Nani Sri Utami . sejak sepeninggal ayah saya dia langsung menjadi tulang punggung keluarga, dan pada tahun 2008 dia memutuskan untuk bekerja di Catering Chandra walau penghasilanya tak sebanyak ayahku dulu tapi lumayan lah sudah bisa untuk menyambung hidup saya sekeluarga.

RIWAYAT PENDIDIKAN

Saya berhasil menamatkan jenjang pendidikan dasar di SD N 1 Pancurendang (tahun 2011) dan Saat ini saya duduk di kelas 9B SMP N 3 Ajibarang,disinilah awal munculnya kedewasaan saya terbentuk, di sekolahan saya mengikuti berbagai Organisasi.
FAKTA-FAKTA 
  • Pernah gagal 2 kali dalam Pilkaos
  • Belum pernah diputusin pacar 
  • Pernah pacaran Cuma 4 hari 
  • Pernah Nangis di sekolahan (kelas 7)

TOKOH INSPIRASI

·         Nabi muhammad SAW
·         Orang tua
·         Sensei (Guru)
·         Uzumaki Naruto 

       KARIR

    Kelas VII  
  •      mengikuti LT II di kracak,
  •      Pengurus osis SMP N 3 Ajibarang
  •      Jumbara Pmr ke IXX di Kalisalak, Kebasen
  •      Wapinru regu Jatayu Smp N 3 Ajibarang
  •      Jelajah Galang dalam rangka HUT SMAN Ajibarang
    Kelas VIII
  •      Jumbara PMR ke XX, di Banteran,Sumbang
  •      Pratama Pramuka Smp N 3 Ajibarang
  •      Wakil Ketua II Osis Smp N 3 Ajibarang
  •      Pengurus PMR Smp N 3 Ajibarang
    Kelas IX
  •      Ketua kelas IX B
     Dokumenter
     
Tim penilai PMI berfoto bersama tim PMR SMP N 3 Ajibarang seusai penilain lomba PMR MADYA TELADAN kab Banyumas

                      saya (gambar yang dilingkari) bersama tim jatayu dan edelweiss setelah jelajah 



                  saya berfoto bersama pengurus PMR SMP N 3 Ajibarang (gambar yang dilingkari)


               

Penulis : uchiha dwi panji ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel BIOGRAFI DWI PANJI LAKSONO ini dipublish oleh uchiha dwi panji pada hari Kamis, 21 November 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan BIOGRAFI DWI PANJI LAKSONO
 

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Purwokerto,Jawa tengah, Indonesia
Nama saya Dwi Panji L. saya murid di SMP N 3 AJIBARANG. hanya ingin lulus dan membahagiakan orang tua.
diooda